Rabu, 23 Februari 2011

Tiger Woods, Duda Keren Super Kaya

Tiada maaf bagimu. Kau yang berbuat kau yang mengakhiri. Nasi sudah menjadi bubur.

BIsa jadi kalimat diatas cocok menggambarkan akibat dari perbuatan selingkuh/skandal seks atlet terkaya di dunia, pegolf sang fenominal, juara termuda turnamen Master, pegolf nomor wahid di dunia dan berbagai julukan positif lainnya untuk Bapak dari dua orang anak. Dialah Tiger Wood.


Hai Woods. Kau adalah contoh seorang Bapak yang baik, pribadi yang anggun, ayunan stickmu ditunggu oleh pemirsa di seluruh dunia, maka moralmu tak boleh cacat. Klausul/isi kontrak ini yang dilanggar oleh Tiger Wood atas perbuatan selingkuhnya, sehingga sponsor memutus kontrak ditengah jalan dan Mr Woods kehilangan perdapatan tak kurang dari Rp 2 triliun. Woww……


Demikian juga dengan istrinya si cantik jelita, sang model asal Swedia “Elin Nordegren” yang telah memberikan harta yang tak terhingga buat Wood yaitu dua anak :Sam Alexis (2007) dan Charlie Axel (2009). Mas, Ayah : Selamat tinggal, hatiku tak bisa kau beli. Mungkin kata-kata ini yang membuat hakim memutuskan sidang perceraian yang tak lebih dari 10 menit di sebuah pengadilan Bay Country, Panama City, Florida hari Senin 23 Agustus 2010.


Skandal ini telah membuat Woods tak bisa berkosentrasi dan meninggalkan Golf selama 9 bulan sehingga rangkingnya melorot dari peringkat 1 menjadi peringkat 112 dan terancam tak boleh ikut tournament play off ke dua, yaitu turnamen Deutche Bank.


Woods Cerai, Diharap Bisa Bermain Baik. Itulah judul pemberitaan atas perceraian Woods, suatu judul yang sangat datar, tidak lagi mengungkit penyebab perceraian karena semua orang kehilangan tontonan yang menarik. Tanpa Tiger Woods tournament Golf tak ubahnya seperti sayur tanpa garam. Setelah perceraian ini, pecinta Golf berharap akan melihat Swing yang sempurna, Putter yang luar biasa dari jarak yang begitu jauh, melengkung seolah-olah ditangan Woods ada remote control.

Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar