Minggu, 04 April 2010

HATTRICK

Itulah Head Line yang menghiasi halaman Tabloid Olah Raga bila seorang pemain mencetak 3 gol dalam satu pertandingan sepak bola sekaligus membawa timnya keluar sebagai juara. Mengapa jadi Head Line ? Karena mencetak satu gol saja sudah membuat penonton bersorak kegirangan dengan tepuk tangan sambil berdiri. Apalagi 3 Gol !. Suatu prestasi yang sangat fenominal. Siapa yang bisa menandingi itu ? Hanya Bank Mandiri yang bisa menyamai record itu dengan cara merobek gawangku (kreditir rekeningku ) 3 kali berturut-turut dalam bulan ini.
Belum hilang gaung gol pertama tgl 25 muncul lagi gol ke 2 yang memang ditunggu-tunggu sejak lama. Mengapa ? Sudah beberapa kali pemain berhadapan-hadapan dengan penjaga gawang ( issue bonus akan keluar tgl. …., besoknya tglnya berubah) namun tak kunjung muncul. Sampai-sampai rencana long week end yang telah dirancang sejak tahun lalu dibatalkan.
Namun apa yang terjadi ?
Disaat penonton mulai frustasi, tiba-tiba tercipta gol hasil tendangan dari jarak yang begitu jauh. Horeeeee. Mungkin itulah gambaran bonus yang diterima tgl 27 dan muncullah beberapa komentara antara lain :
Akhirnya Datang Juga (Sama dengan Judul Acara TV yaaa…)
Itulah topic pembicaraan tgl. 27, baik melalui Black Berry, SMS, maupun status terbaru di Facebook yang mengatakan :
Syukurrr, Alhamdulillah, Semoga Barokah, Hidup Bank Mandiri, Menembus Batas Keinginan dan ungkapan lainnya. Yang menggembirakan, tidak satupun yang membahas jumlahnya.
Masih belum hilang sakit digendrang telinga ku karena : Ping, Ping, Ping BlackBerry ku dari subuh sampai tengah malam, baik dari teman sekantor maupun dari teman sesama Team Leader yang bersuka cita atas bonus yang diterima, ternyata pagi ini setelah bangun tidur terdapat indicator warna kuning (SMS masuk) di HPku dan setelah kubaca setengah tidak percaya datang dari 3355 yang memberitahukan rekeningku di kreditir (gol ke 3 ). Horeeeee: Hidup Bank Mandiri.
Jakarta, 28 Pebruari 2010.
Reflus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar