Minggu, 04 April 2010

CHIPMUNK


CHIPMUNK
Adalah organisasi Nir Laba yang tidak diketahui penyebab, tempat dan waktu kelahirannya. Kelahirannya menimbulkan banyak tanda tanya : Apakah lahirnya normal, ceasar melalui bantuan bidan, dokter atau bisa jadi melalui bantuan dukun beranak.
Tentang asal usulnya ini hanya Tuhan yang tau. Biarkanlah menjadi misteri.
Anggotanya terdiri dari sekelompok anak muda (doeloe) yang berasal dari berbagai latar belakang, ada yang dari Jawa, Sumatera dan Kalimantan (itu kalau diliat dari asal usul pulau). Dari segi profesi juga tidak kalah kacaunya: ada yang tukang duren, tukang kredit dan profesi lainnya yang saling bertolak belakang. Kesamaan dari anggotanya adalah sama-sama kuping tebal (tidak marah kalau diledekin), disamping itu semua anggota jago bermain bilyar, maksudnya kalau diskusi suka ngefek sana ngefek sini (semua kena senggol), sama dengan sifat tupai yang loncat sana loncat sini yaa

Nama CHIPMUNK
Apalah arti sebuah nama, ( itu kata pujangga William Shakespeare 26 April 1564- 23 April 1616), tapi nama yang baik dapat menimbulkan rasa kangen, rindu, gemas, cinta dan lain sebagainya. Tergantung dari mood orang yang berhubungan dengan nama itu.
Asal usul nama CHIPMUNK entah dari mana idenya, mungkin si pemberi nama puasa 7 hari 7 malam untuk mendapatkan nama ini, bisa jadi beliau bertapa di gunung kawi, membaca primbon jawa, meminta saran dari Pheng Sui. Tentang nama ini biarlah menjadi rahasia pemberinya. Yang jelas nama ini : mudah diucapkan, memenuhi unsur kangen, rindu, gemas dan cinta serta tidak ada protes dari para anggota.

Profil Anggota
Pria yang satu ini sulit dilukiskan dalam satu kata. Posturnya ideal (takut seperti anggota lainnya yang sedang hamil). Senyumnya manis. Berkaca mata. Penampilannya selalu rapi. Kemampuan bahasanya tidak perlu diragukan, mulai dari Bahasa Inggris, Bahasa Jawa Bhs Sunda (ini biasa dipakai sebagai rasa hormat kepada lawan bicaranya) tepatnya kromo injil dalam bahasa Jawa dan Bhs Tubuh (kalau yg ini no comment) Kemampuan Golfnya tidak perlu diragukan karena terbukti menang pada kejuaraan di Batam. Olah raga lain yg dikuasainya adalah silat (lidah) dengan jurus yg tidak bisa ditebak. Jokenya membuat orang lain tertawa terbahak-bahak (mungkin sedarah dg Srimulat ya!). Baju seragamnya berbeda dengan yg lain (kalah cepat waktu rebutan) sehingga mudah dikenal. Leadershipnya menonjol. Dia komandan yg dipilih secara aklamasi. Siapakah dia ? Inilah “Brurr BB”

Teman ini asyik diajak ngobrol, Baru dikenal pembicaraan sudah ngalor ngidul diselingi tawa yg sampai mengeluarkan air mata. Kejadiannya sebelum Golf di MV. Orangnya easy going, tapi sulit dikalahin saking pinternya ngeles. Hobbinya makan. Soal makan memakan ini memang dia jagonya. Kapal selampun dimakannya (empek2). Waktu kecil kacang panjang santapannya, membuat dia jadi tinggi. Apapun yg kita minta pasti dikasih, Cuma syaratnya itu yg imposible (disuruh makan 6.000 biji). Katanya dia jalan kaki, tapi kita berlari ngikutinya. Soal pinter jangan ditanya, orang belum memikirkan dia sudah menciptakan. Ngeledek teman paling pandai, Mr AA ampun-ampunan dibuatnya. Dalam berkomunikasi lebih banyak bhs Sunda karena sering bolos pelajaran bhs Indonesia. .Posisinya di Chipmunk dimana saja (ibarat tukang umpan/tosser di Bolavolly, gelandangan di sepakbola, moderator saat diskusi bahkan bisa jadi provokator kalau dibutuhkan). Usianya sudah opa2, tapi kepingin muda. >50% anggota setuju namanya diganti. menjadi Brurr Omrich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar