Selasa, 13 April 2010

I'm Happy

I'm Happy
Nun jauh disana, disatu desa/nagari kecil di Batusangkar SumBar, ditengah dentuman Bom yang dijatuhkan oleh Jakarta dalam perang PRRI yaitu pemberontakan rakyat Sumbar kepada Jakarta karena merasa tidak diperhatikan, tepatnya tgl 21 Februari 1958 lahirlah seorang bayi Laki2 dari perut seorang Ibunda recinta Marliah (almarhumah) buah perkawinan dgn Ramli Dt Alipati (almarhum) dan diberi nama Reflusmen. Konon kata ortuku nama itu pelesetan dari REVOLUSIMAN (laki2 yang lahir dijaman Revolusi PRRI).
Bisa2 aja yaaa!. Ntah itu di kelas, ketemu teman baru, saling bertukar kartu dengan siapapun, namaku selalu jadi pertanyaan saking anehnya. Karena penasaran, aku pernah cari di Google, Buku telepon, dan media lainnya, memang tidak ada.
Ping ping ping begitu bunyi HP ku yang saling bersahut2an mulai dari jam 03.05 dan ucapan selamat di facebook yg tak terhituhg jumlahnya yang datang dari : Cucu, anak, menantu, kakak, adik, teman/sahabat yang berasal dari Barat sampai ke Timur memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan berbagai ungkapan. Kubaca dengan berlinang air mata saking bahagianya dan satu keyakinanku bahwa ucapan ini adalah tanpa pamrih. GR ya ! Ha ha ha.
Di Lubuk hati yg paling dalam aku mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua perhatian/ucapan pada ulang tahunku yang ke 25 eeee salah 52 ini dengan harapan/ doa agar Allah/Tuhan membalasnya...Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar