Senin, 05 April 2010

TL COMMUNITY

Apa kabar Mas Anton ? Baik Uda, aku selalu Happy. Aku kok belum liat Trio ADI PRANANTIAS yg baru pindah ke CBC Imam Bonjol, Mas ADI PRIANTO juragan Batu Bara dan ADI SADEWO Wong Kito ! Mereka keliatan kompak di BBM aja ! Tiba-tiba si AJANG dari Makasar yg sering bolak balik ke Irian ikut nyeletuk. EEE ada Mbak Yu ANA SULISTYORINI piye kabare ! tegur Pak ARIE JULIARTO dengan ramahnya. Mentang-mentang cewek ramahnya bukan main kata Mas AriFBM sambil minum kopi hangatnya dan ikut ditimpali oleh Mas ATWANG yang berdarah biru dari Jogya tak mau kalah.
Kalau Pak BACHTI di Kanpus dekat dengan kekuasaan, bisa juga si Cantik GRACE JACOBS becanda yaaa ! kata Pak GST ADI dari Pontianak yang lupa bawain jeruk, padahal kemaren sudah koling-koling dengan GUSI KOMPIANG yang selalu mujur walaupun tinggal di Malang he he he.
Kalau di Bandung ma Geulis-geulis oyyyy statement dari GUSWANDI tanpa ditanya oleh Mas HARRY MUHARJANTO yang berdiri disamping Mas HUDI PRAHMONO Raja Minyak dari Pekanbaru. BM itu Banyak Minyak, atas bawah. Dibawah minyak bumi, diatas minyak sawit kata mereka yg didengar oleh Bank KOSMAS nggak bisa ikut campur, karena di Bandung tiap hari ketemu Textile. Iya ya…..sahut Mas LANGGENG WIYANA dari Ujung Sumatera. Kalau jembatan Merak – Bakauheni sudah jadi. Lampung pasti rame dikunjungi orang Jakarta katanya.
Aku setuju dengan Ente kata Mr. MAMAD TEA penguasa Floor Tangerang dengan gayanya yang khas itu. Hai Prens ! Kok rame amat sich !kkata Bank MISBACH dengan senyum yang khas itu ikut nimbrung. Balikpapan itu Ibu Kota Kalimantan lho! CBC kami sekarang sudah lebih tua dibanding Solo yang baru didatangi oleh Pak RACHMAD WIDIYANTO, katanya. Gadis Solo terkenal dengan keanggunannya dan di Solo ada nasi kucing, Pak Rachmad tak mau kalah.
Mas RIZALDI, kok senyum-senyum aja, cerita donk tentang Jambi ! Pinta Pak SOFWAN HENDRA dari Jember, padahal dari tadi dia juga diam aja ha ha ha. Kalau Pak TORIDESSANTO aku nggak berani ledekin, Bapak itu kan Tuan Rumah kata Mas Totok yang terbang pakai Transit di Balikpapan dari Tarakan Ujung Kalimantan.
Uda Reflus kalau ke Batam hubungi saya aja, mau ke Lapangan Golf atau mau cari lagi di Pasar Jodoh bisa kutemani. Ke Singapore juga bisa ! Begitu tawaran dari Mas TOTOK PRIYAMBODO yang baru berdinas di Batam. Aku kok nggak liat Pak Erwin Destiawan ? Kan lagi Umroh! Sahut Mbak VENNYTA sambil tersenyum simpul. Halo Mbak! , Makin cantik yaa… aku menggodanya. Sudah lama nggak ketemu.! Pak Reflus bisa-bisa aja timpal KANG ADE yang dari tadi mundar-mandir. he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar