Sabtu, 03 Juli 2010

Demam Piala Dunia (Jerman vs Argentina)

Pertandingan menuju perempat final tadi malam antara Belanda vs Brazil dan dini hari antara Ghana vs Uruguay telah membuat malu para pengamat termasuk saya sendiri karena meleset 1000%.
Siapa nyana Brazil yg mencetak gol di menit ke 10 dan mengusai permainan di babak pertama justru kalah dari Belanda. Begitu juga dengan Ghana melawan 10 pemain Uruguay dan mendapat hadiah pinalti di menit ke 120 malah jadi kalah. Statistik masa lalu tak boleh dijadikan dasar dalam memprediksi suatu pertandingan. Bola bundar, mungkin itu jawabannya ha ha ha.
Malam ini kembali kita menyaksikan Argentina vs Jerman yg mengingatkan pada final tahun 1986 dan tahun 1990. Th 1986 di Meksiko dimenangkan Argentina dan th 1990 di Itali dimenangkan Jerman. Kita bisa simpulkan bila main di Amerika milik Argentina main di Eropa milik Jerman alias jago kandang he he he.
Apa yg akan terjadi malam ini di Afsel ? Tahun 1986 dan 1990 Argentina diperkuat Maradona dan sekarang beliau jadi pelatih. Th 1986 ada gol tangan Tuhan ala Maradona dan tahun 1990 hadiah pinalti untuk Jerman. Africa lebih dekat ke Eropa, berarti Jerman yg akan menang ?
Jerman dan Argentina sepertinya menang bergantian. Berarti Argentina menang ?
Argentina akan main menyerang, sesuai karakter sang pelatih Maradona dan akan diimbangi mesin diesel Jerman. Franz Beckenbauer pernah berjaya baik sebagai pemain (1974 ) maupun sebagai pelatih (1990). Mungkinkah bisa disamai oleh Maradona ?
Bingung, bingung aku bingung memilihnya.
Aku jagoin Argentina karena disitu ada Lionell Messi.

Bagaimana dengan anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar